Lazada Malaysia

Selasa, 5 September 2017

ALHAMDULILLAH Suami yang Memiliki 8 Sifat ini InsyaAllah Istrinya Adalah Orang yang Paling Beruntung Di Dunia

Hadirnya seseorang suami  yg baik serta jua istri yang baik jua menciptakan kehidupan rumah tangga sebagai suka. beruntunglah bagi istri yang mempunyai suami beserta 8 sifat misalnya ini :


1. Meminta pendapat (masukan) berdasarkan sang istri
jika suami sedang membutuhkan pendapat, maka orang yang akan ditanyai utama terlebih dahulu ialah istrinya. Dia nir sungkan meminta masukan menurut istrinya dan lebih percaya kepada istrinya jika masukan itu sebagai solusi yg paling baik.

2. Selalu makan kuliner yg dimasak sang istri meskipun kurang enak.
Galat satu bentuk menghargai istrinya suami akan makan makanan yang dimasak istrinya, meskipun kuliner pada hari (ketika) tadi terasa kurang enak. Ia berterimakasih pada istrinya karena sudah menyiapkan makanan dan mengolah buat dirinya.

3. Membanggakan istrinya didepan sahabat-temannya (orang tidak sama)
Banyak para suami bercerita hal-hal baik tentang istrinya pada orang lain. Ia merasa bangga mempunyai istri yang terbaik dan salehah. Suami yg baik nir pernah sama sekali malu memiliki pasangan ialah istrinya sekarang pada keadaan apapun.

4. Menerangkan perilaku yg baik agar istri sebagai lebih baik .
Semua insan mempunyai kekurangan.


Tidak ada manusia sempurna kecuali Rasulullah. Meski suami beliau bukanlah sosok yg paling paripurna, bahkan dia selalu berusaha menjadi yang paling baik terhadap istrinya. Sebagai akibatnya istri akan sebagai lebih baik dengan sendirinya karena mencontoh sifat suaminya.

5. Sangat ringan tangannya.
Pekerjaan rumah tidak sepenuhnya dikerjakan oleh sang istri. Bila sedang terdapat waktu, ia  akan eksklusif mengerjakan pekerjaan rumah tanpa memberitahukan terlebih dahulu pada istri. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada oleh istri dan mengharapkan ridha Allah SWT.

6. Tidak pernah sedikitpun tergiur oleh wanita lain
tidak semua laki-laki memilih mempunyai istri lebih dari satu. Pada kenyataanya, banyak laki-laki (suami) hanya setia pada satu pasangannya saja (istri). Suami yang baik yg setia nir pernah berpaling berdasarkan istrinya meskipun terdapat godaan dari perempuan yg tidak sama. Suami yang baik menghargai pengorbanan seseorang istri melahirkan anaknya dan merawatnya. Ia tau bahwa seseorang yg mendampinginya merupakan orang yang sempurna.

7. Mengenggam tangan istri dimanapun ia berada
Suami yang baik akan menggenggam tangan istrinya ketika berada dimanapun. Ini menunjukkan keperduliannya begitu besar  terhadap istrinya. Tanpa secara menyampaikan langsung inilah bentuk keperduliannya pada ungkapan “ aku perduli padamu”.

8. Selalu berusaha menyenangkan hati istri
Suami yg baik niscaya selalu untuk berusaha membuat hati istrinya suka serta senang. Hingga akhir hayatnya selalu menemani istri beserta penuh keikhlasan, kecintaan, serta afeksi lantaran Allah. Dan selalu memanjat rasa syukur lantaran mempunyai istri contohnya kamu. [reportaseterkini.net]


EmoticonEmoticon